Kamis, 12 April 2012

Increase Broadband Speed in XP.

·
Hei!
Aku hanya berbagi!
saya berbagi apa yang saya lihat ....
dun tahu apakah itu bekerja tetapi hanya mencoba,,

Halo untuk semua teman-teman hari ini saya akan posting tentang bagaimana Anda bisa meningkatkan kecepatan broadband ur di XP. sehingga orang mengikuti diberikan di bawah ini langkah-langkah untuk melakukan ini ...

1) Pertama u Klik pada tombol Start.

2) Kemudian Pilih Run Dari Start Menu.


3) Sekarang Ketik gpedit.msc

4) Memperluas [Administrative Templates] cabang.

5) Kemudian Perbanyak [Jaringan] cabang.

6) Highlight (Pilih menurut Klik Single) [QoS Packet Scheduler]

7) Klik dua kali [Limit Reservable Bandwidth] (Tersedia dalam Panel Samping Kanan)

  (Pilih Dengan Satu Klik di atasnya) [Diaktifkan]

9) Perubahan [Bandwidth limit%] menjadi 0%

10) Klik [OK] Button.

11) Restart PC Anda.

12) Sekarang Periksa Kecepatan Broadband Anda.



Saya berharap Anda benar-benar menikmati tips ini jika Anda suka

0 komentar:

Posting Komentar