Minggu, 22 April 2012

Hack Wifi dan Crack Password Wireless

·
 Hack Wifi dan Crack Password Wireless

Sebelum melakukan tindakan menghack jaringan wifi pada crack wireless password, perlu diketahui kalau tindakan ini adalah ilegal dan jangan ditiru, tapi kalau anda memaksa maka resiko dibebankan kepada penumpang. Supir hanya mengantar sampai tempat tujuan, selebihnya menjadi tanggung jawab masing-masing. Untuk obat penawarnya adalah jangan sekali-sekali menguji coba, sebab dapat menyebabkan serangan jantung dan impotensi otak sampai kelenger.

Yup, langsung saja kita sambut pada langkah awal. Yakni membutuhkan beberapa komponen seperti di bawah ini.

CommVieww for Wifi, ada di http://tamos.com/download/main/ca.php
Cain and Abel, linknya sudah banyak tersedia dimanapun, termasuk juga di toko sebelah dan googling.
A and W Rootbeer undefined

Setelah itu adalah melakukan penginstallan pada commview, setting pada driver untuk wireless adapter komputer anda, pastikan pengaturannya okok banget. Serta...... (perhatikan beberapa poin di bawah)

Klik pada logging, centang option auto-saving. Kemudian maximum directory diberi nominal 50000, dan pada average log kasih angka 100.
Klik star capture, tampilan simbolnya seperti gambar play. Selanjutnya klik scanning, setelah itu akan tampil beberapa jaringan yang terdeteksi dan jangan lupa di stop, nah tinggal pilih deh jaringan mana yang mau di crack. Setelah itu pilih capture.
Saat commview sedang mencapture pocket-pocket, tunggu beberapa saat sampai angka menunjukan 2.000.000. Inilah yang disebut dengan A and W Rootbeer. Setelah semua terkumpul, klik stop.
Silahkan buka my document dan cari file bernama comvieww. Kemudian cari folder logz, file tersebut di klik dan export dijadikan dalam bentuk file .cap.
Data sudah terkumpul, maka saatnya dimainkan dengan menggunakan aircrack-ng. Setelah dimainkan dengan winrar, buka foldernya, kemudian cari folder Bin dan carilah aplikasinya yang bernama Aircrack-GUI. Jangan lupa tuh aplikasi di klik supaya ngebuk tapi bukan buka baju.
Pada bagian filename, klik choose dan masukin data tadi. Selanjutnya klik launch, maka akan tampil pilihan jaringan yang tadi sudah dipilih. Biasanya kalau pada nomor 1, yak berarti ketik 1 (angka satu) dan enter. Tunggu beberapa saat.
Jika datanya sudah cukup maka akan langsung passwordnya. Berarti sekarang tinggal coba memainkannya, terserah anda mau digeber pakai cain and abel juga boleh.

Gimana, mudeng gak? Kalo enggak, yah berarti saya tidak tanggung jawab. Harap maklum, namanya juga ilegal. Kalo puyeng, silahkan kunjungi toko obat terdekat

0 komentar:

Posting Komentar